Rabu, 05 Desember 2012

"Louis" One Direction vs "Nicky" Westlife

hmm..
musik..lagi-lagi musik.
uda tergila-gila sama Westlife sejak kecil, tapi masih juga bisa tergoda sama One Direction..
buat aku One direction itu young generations'nya westlife..
tapi semoga aja gak akan bubar sampai kapanpun yah..
Di Westlife suka banget deh sama yang namanya Nicky Byrne.. suaranya  itu bikin ser-serrraan...
serak-serak gimana gitu..
tapi ternyata di One Direction juga ada loh yang suaranya mirip Om Nicky..
Louis Tomlinson..bener-bener mirip suaranya Om Nicky..


Nicky Byrne 
Om Nicky ini nama aaslinya Nicholas Bernard James Adam Byrne biasanya dipanggil Nicky, Nico, dan Nix.. (panjang amat yahhh??? hahha). Nama Irlandia'nya  Naucal O’Byrne  (woww...keren juga yah).
Nicky ini lahir di Dublin, 9 Oktober 1978 ..  
Om Nicky ini punya istri yang bernama Georgina Ahern dan mempunyai dua bayi kembar bernama "Jay  dan Rocco" Nicky itu personil yang mungkin bisa dibilang paling kocak dan suka ganti gaya rambut! 
Dan asal kalian tau kawan-kawan, Nicky tidak suka merokok dan orang-orang nakal.. 
Selain fans berat Ronan Keating dari Boyzone, Nicky juga sering dibilang mirip dengan sang manager.  Makanya dulu jauh sebelum gabung sama Westlife, cowok ini pernah memanfaatkan kemiripannya tersebut. Jadi di sebuah acara musik bergengsi, Nicky mengaku sebagai Ronan Keating, sehingga diperbolehkan masuk oleh petugas. Eh, giliran Ronan beneran yang mau masuk, petugas langsung mencegahnya. Karena 'yang asli' sudah masuk. Yap, Ronan dituduh ngaku-ngaku saja! (Ha..ha..ha.. parah banget!!)Waktu masih SD, saking kepinginnya nonton sirkus, Nicky pernah nyuri tiket masuk milik Colm, sobatnya. Sampai sekarang Colm enggak pernah tau kalau tiketnya Nicky yang ambil. tak baik untuk dicontoh.. wkwkwk). Nicky pernah menjadi penjaga gawang di Leeds United. Menjadi pemain sepakbola adalah cita-citanya. Ketika usianya 15 tahun, Nicky memperkuat tim sepakbola Irlandia. Sayangnya, menjadi pemain sepakbola profesional cuma mimpi. Postur tubuh Nicky kurang tinggi. Makanya, ketika kontraknya di Leeds United habis, Nicky pulang ke Dublin. Lalu dia menyelesaikan ujiannya. But he also was The Best Goalkeeper at European Youth Championship.
Nicky dalam tiga kata: Bijaksana, Dapat diandalkan dan dapat dipercaya. 
Ohya Nicky itu personil yang paling tua di Westlife :D
Hm..yang khas lagi Om Nicky nih suaranya serak-serak basah... (klo gw sih serak2 becekk haha). Bisa di cek deh di lagu Season in The Sun.. :)



Louis William Tomlinson lahir tanggal 24 Desember 1991.
Louis Tomlinson adalah anggota yang tertua di antara anggota One Direction lainnya. Walaupun dia yang tertua, dia juga yang paling konyol, iseng dan jail. Dia suka membuat semua orang di sekitarnya tertawa :D. Waktu SMA, keisengannya itu pernah bikin ia dimarahin salah satu guru di sekolahnya. "Aku emang doyan banget bercanda, tapi aku juga bisa jadi cowok romantis juga. Tenang aja, romantisnya nggak berlebihan kok. Aku tahu batasnya, gimana cara memadukan bercandaku dengan sesuatu romantis. Kalau nggak gitu, bisa-bisa cewek nggak bakal mau deh sama aku." ucapnya.
Saking kocaknya, akun twitter Louis masuk ke nominasi Humor Leaders di Shorty Awards 2011, sebuah ajang penghargaan untuk akun twitter berisi tweet menarik yang diselenggarakan akhir Maret lalu. Louis emang suka nge-tweet yang lucu-lucu. Dan akun Louis juga termasuk eksis di twitter. Sayang, yang memenangkan penghargaan ini adalah The Dark Lord, pemilik akun @Lord_Voldemort7. 
Fakta dari Louis nihh..
  • Saat Louis sedang bosan, dia suka mengganggu Niall saat Niall sedang menelpon. 
  • Louis pernah tidur berjalan, dan ketika Niall menemukannya tergeletak di lantai dengan bernyanyi The Jungle Book di tengah malam. 
  • Louis pernah mengatakan bahwa ia lebih suka menghabiskan uang penggemarnya kepada mereka sendiri dari pada untuk dirinya.
Dan suara louis ini serak-serak basah loh..bisa di check di lagu More Than This..

Yap  itu tadi sedikit persamaan dari mereka.. simpulannya sama2 ganteng, kocak, jail, paling tua di boyband dann..suaranya sama serak2 basah.. (^_^)

1 komentar:

  1. Nicky Byrne suara serak serak basah di lagu "you make me feel" .

    Lebih jelas 😉👌

    BalasHapus